Home » , , , , , , » DOWNLOAD CONTOH KKM UNTUK KELAS 5 KURIKULUM 2013 SESUAI REVISI 2017

DOWNLOAD CONTOH KKM UNTUK KELAS 5 KURIKULUM 2013 SESUAI REVISI 2017

DOWNLOAD CONTOH KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL ( KKM ) UNTUK KELAS 5 KURIKULUM 2013 SESUAI REVISI 2017


DOWNLOAD CONTOH KKM KELAS 5 KURIKULUM 2013 SESUAI REVISI 2017

Bismillahirrahmanirrahim
Allahumma shalli 'ala Muhammad
Astagfirullahal adzim li waliwali dayya

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
duniapendidikandansekolah.com - pada kesemparan kali ini kita akan berdiskusi tentang KKM untuk kelas 5 yang sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi terbaru 2017. Edisi revisi terbaru enambah berbagai poin diantaranya pendidikan karakter dan penguatan literasi. Untuk lebih jelasnya, sahabat duniapendidikandansekolah dapat mendownload contoh KKM untuk kelas 5 kurikulum 2013 revisi 2017 berikut ini:


Pada file tersebut terdapat contoh penghitungan KKM lengkap untuk kelas 5 kurikulum 2013 revisi 2017 seperti mata pelajaran IPA, IPS, Bahasa Indonesia, Matematika, SBDP, dan Muatan Lokal Bahasa Daerah Banjar. 

Ada banyak administrasi guru yang harus disiapkan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran. Administrasi tersebut misalnya RPP, Buku Guru, Buku Siswa, KKM, Silabus, Prota, Promes dan lain sebagainya yang seyogianya disesuaikan dengan kurikulum terbaru yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Sudah sepatutnyalah sebagai guru yang baik dan menginginkan keberhasilan dalam kegatan pembelajaran, kita memenuhi semua syarat dan ketentuan administrasi tersebut.

Pada artikel ini kita akan melihat contoh tentang kriteria ketuntasan minimal untuk kelas 5 yang telah disesuaikan dengan kurikulum 2013 berdasarkan revisi terbaru tahun 2017 memuat semua mata pelajaran untk kelas 5.

Jika sahabat sekalian menggunakan Muatan Lokal Bahasa Jawa maka fitur untuk Bahasa Banjar dapat sahabat sesuaikan dengan Bahasa Daerah yang di gunakan pada pelajaran Muatan Lokal pada sekolah sahabat sekalian. 


Demikian tadi file untuk download contoh KKM kelas 5 kurikulum 2013 revisi 2017 yang memuat mata pelajaran IPA, IPS, Matematika, Bahasa Indonesia, PKn, SBDP dan Muatan Lokal Bahasa Daerah Banjar. Semoga apa yang dibagikan dapat memberikan manfaat pada yang memerlukan.

Jika terdapat masih banyak kekurangan pada artikel ini, penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena apa yang dibagikan tidak lain adalah upaya kita bersama untuk berusaha ikut serta berkontribusi dalam mengisi dunia pendidikan di Indonesia dengan harapan memberikan manfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia dengan hasil yang optimal.

Wabillahitaufik walhidayah, wa ridha wal iayah, assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.



0 komentar:

Post a Comment