script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> DOWNLOAD 116 BUKU BACAAN SMA/ MA BERBASIS CERITA RAKYAT - Dunia Pendidikan

DOWNLOAD 116 BUKU BACAAN SMA/ MA BERBASIS CERITA RAKYAT

DOWNLOAD 116 BUKU BACAAN SMA/ MA BERBASIS CERITA RAKYAT
Bapak ibu guru atau siswa di seluruh Indonesia pada artikel ini yaitu tentang 116 Buku Bacaan SMA/ MA Berbasis Cerita rakyat dari duniapendidikandansekolah.com.
Berdasarkan penerapan gerakan literasi secara nasional yang dicanangkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, maka kita sebagai guru maupun elemen masyarakat yang lain wajib mendukung kegiatan ini, karena berdasarkan survey dari manapun Indonesia memiliki kemampuan literasi, jangankan membaca 1 buku selama 2 bulan kadang-kadang tak ada satupun yang terbaca. Orang dewasa lebih senang menonton, menikmati namun untuk membaca secara intensif terlebih lagi buku pengetahuan sangatlah jarang ditemukan. Padahal sudah disebutkan bahwa buku adalah jendela dunia atau dengan membaca buku kota belajar dari beberapa orang ahli sekalian tanpa harus bertatap muka.
Terkait gerakan literasi sekolah, semua pihak diharapkan melaksanakan kegiatan literasi di sekolah, Kementerian sudah memerintahkan untuk memulai kegiatan literasi 15 menit sebelum kegiatan pembelajaran berlangsung. Terlebih lagi dalam RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) dalam kurikulum 2013 revisi 2017 unsur literasi juga harus dimasukkan dalam kegiatan yang dilaksanakan entah itu di kegiatan awal atau inti.
oleh karenanya 116 Buku Bacaan SMA/ MA Berbasis Cerita rakyat ini dianjurkan agar dimiliki baik itu dibaca melalui perangkat digital maupun dicetak sebagai bahan literasi. file 116 Buku Bacaan SMA/ MA Berbasis Cerita rakyat ini berbentuk PDF jadi bisa anda baca langsung ataupun dicetak menjadi sebuah buku bacaan yang tentu memberikan manfaat bagi siswa SMA/ Madrasah Aliyah.
Baca Juga :

Baiklah silahkan diunduh berbagai macam cerita rakyat di link bawah ini :
(jika anda bingung mendownload silahkan baca artikel cara download DISINI)

Semoga bahan bacaan persembahan dari Badan Bahasa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini bisa menjadi alat bantu bahkan menjadi penunjang kegiatan literasi untuk jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) ataupun Madrasah Aliyah (MA).
Bahan seperti ini sangat kita harapkan dapat meningkatkan kualitas literasi yang otomatis meningkatkan kemampuan siswa kita dengan bertambahnya pengetahuan dan menambah minat literasi sehingga mampu bersaing dalam kancah internasional seperti yang didambakan oleh seluruh elemen bangsa ini.
Demikian informasi dari duniapendidikandansekolah.com tentang Download 116 Buku Bacaan SMA/ MA Berbasis Cerita rakyat semoga bermanfaat dan kami memohon maaf jika ada kekurangan atau suatu hal yang lain.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

1 Response to "DOWNLOAD 116 BUKU BACAAN SMA/ MA BERBASIS CERITA RAKYAT"

Unknown said...

Dead Link semua kak yang SMA ini buku-bukunya

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel