script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Pembahasan Soal Pedagogik dan Profesional UTN/UKG PLPG SD 2017 - Dunia Pendidikan

Pembahasan Soal Pedagogik dan Profesional UTN/UKG PLPG SD 2017


UTN (Ujian Tulis Nasional), menyebut namanya yang terbersit di fikiran kita adalah soal-soal yang sangat sulit dan melampaui batas pengetahuan kita sebagai guru, yang diajarkan SD namun soalnya sudah soal SMA bahkan kuliah yang sudah banyak terlupakan akibat fokusnya kita dalam mencerdasakan siswa-siswa kita. Keluhan terhadap susahnya soal UTN tidak hanya pada satu daerah namun secara nasional sudah menjadi masalah bersama. Standar UTN yang tinggi 80 dan kemudian diturunkan menjadi 76 katanya (Hasil sebenarnya tidak ada yang tahu karena tidak disampaikan), tetap saja menyusahkan para guru dalam usahanya mendapatkan sertifikat pendidik sebagai pengakuan profesionalismenya dalam kegiatan belajar mengajar. Hari ini kami membagikan artikel tentang Kupas Tuntas Soal Serta Pembahasan Pedagogik dan Profesional UTN PLPG 2017, ya yang kami bagikan ini adalah hasil tulis ulang sebagian soal UTN 2017 jenjang SD yang mana terdiri dari semua mata pelajaran dalam soal-soal profesional dan soal-soal pedagogik yang berjumlah lebih dari 100 soal yakni 223 soal. Tidak hanya soal saja namun jawaban dan pembahasan juga ada dalam soal yang tercantum, jika soal UTN tersebut dirasa diperlukan penjelasan salah satunya adalah Matematika. hanya 44,13 % dari seluruh peserta PLPG 2017 yang lulus dan mendapat sertifikat pendidik dan itu masih dikurang dengan auto lulus yakni peserta PLPG yang sudah mengantongi nilai UKG di atas 80 sebanyak 14, 47% atau 9293 orang. orang. Jadi persentase kelulusan peserta PLPG yang non otomatis lulus atau nilai UKGnya di atas 65 dan di bawah 80 hanya 29,66% atau sebanyak 19.048 seluruh Indonesia. berarti yang lulus hanya sebanyak 28.341 dan tidak lulus akan mengulang UTN kembali 
Bapak dan ibu guru yang akan mengulang kembali UTN 1 dan 3 Tahun 2018 ini, file ini kami sarankan menjadi bahan yang layak dibaca dan dipelajari, sekiranya untuk membuka modul pedagogik dan profesional sudah terasa hambar dan kurang semangat untuk membacanya.
Kupas Tuntas Soal Serta Pembahasan Pedagogik dan Profesional UTN PLPG SD 2017 Untuk UTN/UKG Ulang 1 dan 3 Tahun 2018 ini kami harapkan bfisa membantu bapak dan ibu merefresh kembali ingatan bapak dan ibu agar saat menghadapi komputer yang terdiri 100 soal durasi 120 menit bisa agak lebih mudah dan menikmati karena ada latihan sebelumnya.
Timbul pertanyaan, apakah soal UTN dan UTN ulang sama ? jawabnya iya, cuma tergantung paket soal yang anda dapatkan, menurut teman yang mengikuti UTN ulang biasanya paket soal yang kita dapatkan dibandingkan UTN pertama akan berbeda namun kisi-kisinya tetap sama.
Dengan file Kupas Tuntas Soal Serta Pembahasan Pedagogik dan Profesional UTN PLPG 2017 Untuk UTN Ulang 1 dan 3 Tahun 2018 ini kami harap menjadi pelengkap menu belajarnya, walaupun bisa dibilang waktunya sudah sangat mepet.
Baiklah untuk mengunduh Kupas Tuntas Soal Serta Pembahasan Pedagogik dan Profesional UTN PLPG 2017 silahkan klik link di bawah ini :




Jika nanti saat anda mengunduh ada kesulitan silahkan baca dulu artikel kami tentang cara download file di duniapendidikandansekolah.com

Demikian artikel kami hari ini tentang Kupas Tuntas Soal Serta Pembahasan Pedagogik dan Profesional UTN PLPG SD 2017 dari duniapendidikandansekolah.com . Sampai jumpa lagi di artikel kami lainnya.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Pembahasan Soal Pedagogik dan Profesional UTN/UKG PLPG SD 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel