script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Download Buku Guru Dan Buku Siswa Kelas 3 SD Terbaru Revisi 2018 SD PAI dan Budi Pekerti - Dunia Pendidikan

Download Buku Guru Dan Buku Siswa Kelas 3 SD Terbaru Revisi 2018 SD PAI dan Budi Pekerti

Selamat datang kembali di duniapendidikandansekolah.com kali ini artikel yang kami sajikan adalah Buku Guru Dan Buku Siswa Kelas 3 SD Terbaru Revisi 2018 SD PAI dan Budi Pekerti, link atau tautan file berupa PDF bisa anda download di link yang kami sediakan di artikel ini. Pembelajaran Kurikulum 2013 sangatlah dinamis dengan revisi nya, dari rilis awal tahun 2013 sudah beberapa kali di revisi dari revisi 2014, 2016, 2017 dan 2018 . Pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti pun juga terimbas dengan revisi, utamanya yang kami sampaikan ini adalah edisi revisi 2018 untuk buku PAI dan BP, sama dengan buku tematik kelas 3 SD juga sudah rilis buku guru dan buku siswa dengan revisi 2018, jika kawan-kawan belum memiliki file PDFnya silahkan kunjungi artikel (Download Buku Guru dan Buku Siswa Tematik Kelas 3 SD/ MI Revisi 2018).
Baca Juga : 
Download Buku Guru Dan Buku Siswa Kelas 3 SD Terbaru Revisi 2018 SD PAI dan Budi Pekerti

Bapak dan ibu guru PAI dan Budi Pekerti pada Buku guru PAI dan BP kelas 3 SD Kurtilas Revisi 2018 ini memuat 12 pembelajaran yang rinciannya adalah sebagai berikut :
  1. Nabi Muhammad SAW Panutanku
  2. Senangnya Belajar Surat AN Nasr
  3. Yakin Allah itu maha Esa dan Maha Pemberi
  4. Hidup tenang dengan berperilaku terpuji
  5. Salat Kewajibanku
  6. Kisah Keteladan Nabi Yusuf AS dan Nabi Syua'ib AS
  7. Hati Tenteram dengan berperilaku baik
  8. Senangnya belajar surat Al Kautsar
  9. Meyakini Allah maha mengetahui dan maha mendengar
  10. Bersyukur kepada Allah SWT
  11. Zikir dan doa setelah salat
  12. Kisah keteladanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ibrahim AS
Yang menarik pada buku PAI kelas 3 SD K13 Revisi 2018 pada setiap pelajaran buku guru menyajikan beberapa rangkaian kegiatan yang sistematis seperti ini kami ambil contoh pada pelajaran 1 Nabi Muhammad SAW Panutanku, pada pelajaran 1 ini terdapat subpelajaran A yang berjudul contohnya dari pelajaran 1 yakni sikap percaya diri Nabi Muhammad SAW ada poin poin pembelajaran yang bisa membantu dan tentunya mengarahkan guru PAI dan BP SD dalam pelaksanaannya yakni :
  • Kompetensi inti (KI)
  • Kompetensi Dasar (KD)
  • Indikator Pencapaian Kompetensi
  • Pengembangan materi
  • Proses Pembelajaran
  • Penilaian
  • Pengayaan
  • Remedial
  • Interaksi Guru dan Orang tua
Dari setiap subpelajaran akan selalu seperti itu sehingga diharapkan guru PAI dan BP SD mampu melaksanakan kegiatan belajar secara teratur agar hasil belajar bisa maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan.
Pada implementasinya juga guru PAI dan BP memiliki amanah yang maha mulia, karena embel-embel nama pelajaran budi pekerti, bisa diartikan bahwa urusan akhlak, perilaku, karakter menjadi tanggung jawab pelajaran PAI dan BP walaupun secara umum adalah tanggung jawab semua guru, namun penanaman secara internal dan eksternal dilakukan oleh guru PAI dan BP SD.
Baiklah kawan-kawan guru PAI dan BP untuk download Buku Guru Dan Buku Siswa Kelas 3 SD Terbaru Revisi 2018 SD PAI dan Budi Pekerti silahkan klik link/ tautan yang kami bagikan di bawah ini :'


Demikian lah artikel kami hari ini dari duniapendidikandansekolah.com tentang Buku Guru Dan Buku Siswa Kelas 3 SD Terbaru Revisi 2018 SD PAI dan Budi Pekerti. Terima kasih atas kunjungannya dan mohon maaf jika ada kekurangan dalam artikel yang kami sajikan ini. Sampai jumpa kembali di artikel kami yang lainnya.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 Response to "Download Buku Guru Dan Buku Siswa Kelas 3 SD Terbaru Revisi 2018 SD PAI dan Budi Pekerti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel