script async='async' src='//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js'/> Silabus, RPP, Prota, Prosem Kurikulum 2013 Revisi 2017 Bahasa Inggris Kelas 8/VIII Semester 1 dan 2 SMP/ MTs - Dunia Pendidikan

Silabus, RPP, Prota, Prosem Kurikulum 2013 Revisi 2017 Bahasa Inggris Kelas 8/VIII Semester 1 dan 2 SMP/ MTs

Format Silabus, RPP, Prota, Prosem Kurikulum 2013 Revisi 2017 Bahasa Inggris Kelas 8/VIII Semester 1 dan 2 SMP/ MTs  ini berupa microsoft word (docx) yang bisa bapak dan ibu unduh disini.
Silabus, RPP, Prota, Prosem Kurikulum 2013 Revisi 2017 Bahasa Inggris Kelas 8/VIII Semester 1 dan 2 SMP/ MTsKurikulum 2013 saat ini sudah berjalan sekitar 5 Tahun jika dihitung dari nama kurikulumnya sendiri, Kurikulum 2013 ini adalah kurikulum yang merujuk pada tahun tertentu tidak seperti kurikulum sebelumnya yang tidak mencantumkan tahun di nama yang digunakan seperti CBSA, KBK, KTSP. Tetapi karena berbagai macam hal kurikulum ini sendiri telah berubah dan direvisi berkali-kali, sampai pada revisi terakhir yaitu revisi 2017 yang menuntut guru untuk memasukkan unsur HOTS, 4C, PPK, GLS dalam pelaksanaan pembelajarannya.
Untuk pembelajaran kurikulum 2013 ada pembagian kelompok yakni kelompok wajib A dan kelompok wajib B. Bahasa Inggris SMP/ MTs sendiri masuk ke kelompok wajib A yang mana penekanannya lebih kepada kognitf dan afektif.
Bapak dan ibu guru pengajar bahasa inggris di jenjang SMP dan saat ini secara resmi menggunakan kurikulum 2013 revisi 2017, kami membagikan file-file pendukung kegiatan pembelajaran yang umum digunakan seperti silabus, rpp, prota, prosem, KI dan KD, dan analisi keterkaitan SKL KI KD bahasa inggris untuk kelas 8/VIII.
Baiklah bapak dan ibu sekalian yang ingin mengunduh/ download Silabus, RPP, Prota, Prosem Kurikulum 2013 Revisi 2017 Bahasa Inggris Kelas 8/VIII Semester 1 dan 2 SMP/ MTs silahkan klik link yang kami sajikan di bawah ini :
(Sumber file Sumber: SMPN 26 Batam) 

Silahkan didownload perangkat kelas SMP/ MTs kelas 8/ VIII ini untuk mata pelajaran bahasa inggris, format file nya adalah microsoft word yang jika kurang sesuai ataupun ada perubahan bisa diedit dengan segera. Jika kesulitan mengunduh file yang kami bagikan tentang perangkat bahasa inggris SMP/ MTs ini silahkan baca cara download file di duniapendidikandansekolah.com

Demikian lah artikel kami yang tersaji hari ini dari duniapendidikandansekolah.com tentang Silabus, RPP, Prota, Prosem Kurikulum 2013 Revisi 2017 Bahasa Inggris Kelas 8/VIII Semester 1 dan 2 SMP/ MTs. Jika ada kekurangan atau suatu hal yang kurang tepat kami mohon maaf. Terima kasih atas kunjungannya.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

0 Response to "Silabus, RPP, Prota, Prosem Kurikulum 2013 Revisi 2017 Bahasa Inggris Kelas 8/VIII Semester 1 dan 2 SMP/ MTs"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel