Home » , » Format Izin Kepala Sekolah/ Ketua Yayasan Untuk Mengikuti PPG/ PPGJ 2018

Format Izin Kepala Sekolah/ Ketua Yayasan Untuk Mengikuti PPG/ PPGJ 2018

Format Izin Kepala Sekolah/ Ketua Yayasan Untuk Mengikuti PPG/ PPGJ 2018
Situs untuk mengecek hasil PPG dalam jabatan bagi guru sudah kembali normal, hasilnya tentu saja di luar dugaan dimana yang lulus pretest PPG/PPGJ tidak sampai 20% dari total peserta PPG/PPGJ yang sudah tervalidasi sebanyak 211.155 guru yang akhirnya lulus pretest tahap 1 PPGJ berjumlah 28.045. Mereka inilah yang akan mengikuti program PPG Tahap 1 dalam jabatan bagi guru yang direncanakan akan terlaksana pada bulan februari hingga mei 2018. 
Bagi yang lulus PPG/PPGJ 2018 maka akan segera melakukan pemberkasan silahkan baca artikel kami tentang tindak lanjut setelah dinyatakan lulus PPG dalam jabatan bagi guru.
Selanjutnya yang belum lulus PPG dalam jabatan bagi guru (PPGJ) tentu akan ada tindak lanjut karena rencananya pemerintah akan menjaring 70.000 guru dalam program Pendidikan Profesi Guru dalam jabatan (PPGJ) yang terbagi pendanaannya 20.000 guru Kouta dari Pusat dan 50.000 guru kouta dari daerah. Rencananya bulan juli hingga oktober sesuai planning kemenristekdikti akan ada PPG dalam jabatan bagi guru Tahap 2, dan Tahap 3 bulan agustus hingga november tahun 2018.
Setelah dinyatakan lulus berkas yang harus dilengkapi salah satunya adalah Format Izin Kepala Sekolah/ Ketua Yayasan Untuk Mengikuti PPG/ PPGJ 2018 . Dalam kesempatan ini kami membagikan file dengan format doc, docx, docm (microsoft word) yang bisa disesuaikan dengan kop kop sekolah dan data pribadi bapak dan ibu guru yang akan menjalani program PPG/PPGJ tahun ini.
Berikut ini link untuk download Format Izin Kepala Sekolah/ Ketua Yayasan Untuk Mengikuti PPG/ PPGJ 2018 :

Jika anda kesulitan mengunduh file yang ada di tempat kami ini alangkah baiknya membaca artikel kami tentang cara download file di duniapendidikandansekolah.com

Buat kawan-kawan yang tidak ingin repot membuat format surat izin maka file yang kami bagikan ini menjadi pilihan yang sangat luar biasa, tinggal download edit sedikit-sedikit kemudian minta tanda tangan pengesahan dari kepala sekolah atau kepala yayasan, maka bereslah salah satu syarat yang ada dalam pemberkasan PPG/PPGJ 2018.

Demikian lah artikel yang kami bagikan ini tentang Format Izin Kepala Sekolah/ Ketua Yayasan Untuk Mengikuti PPG/ PPGJ 2018 dari duniapendidikandansekolah.com semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya di situs kami ini.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 komentar:

Post a Comment